Artis Luna Maya Bantah Gosip Akan Segera Melangsungkan Pernikahan dengan Ryochin

Sabtu, 18 April 2020 : 06:34
Radarpos.com, Jakarta - "Saya masih bisa bertahan dengan tabungan yang mungkin hanya sampai bulan apa bisa survive," ujarnya. Sebagai seorang selebriti yang juga merupakan pengusaha, ia mengaku beban yang dipikulnya selama tidak ada penghasilan ini sangat berat.

Fans RM BTS ini juga mengatakan bahwa ia harus membayar gaji pegawai yang kerja dengannya, dan membayar berbagai cicilan. Ia juga mengeluhkan bahwa tidak ada kebijakan yang diberikan oleh pemerintah dan tetap harus membayar pajak.

"Aku sampai detik ini harus gaji teman-teman yang bekerja sama aku, orang rumah, cicilan rumahku, cicilan mobilku". "kartu kredit tetap berjalan, tidak ada kebijakan, dan juga tetap membayar pajak," imbuhnya.

Meskipun demikian, Luna Maya tetap berusaha untuk berpikir positif dan mengajak semua penggemarnya untuk selalu bersyukur dengan kondisi seaat ini. "Saya hanya bisa bersyukur kepada Tuhan sampai detik ini sehat. Bisa makan enak alhamdulillah tidak kekurangan".

"Bersyukur Jakarta jadi kota yang asri, kembali normal," tutup Luna Maya. Luna Maya Lakukan Rapid Test Gara-gara Takut Kopernya Terkontaminasi Virus Corona. Setiap orang pasti merasakan parno usai dirinya pernah berpergian keluar negeri atau ke daerah.

Pasalnya, sekarang tengah merebak virus corona atau Covid-19 yang tengah menjadi pandemi di masyarakat di seluruh dunia. Hal itulah yang membuat aktris Luna Maya sempat gusar.

Pasalnya, dirinya terakhir kali berjalan-jalan keluar daerah. Hal itulah yang membuat dirinya ingin melakukan rapid Test. Dalam postinganya di YouTube pribadinya, dirinya menuturkan bahwa dirinya terbebas dari virus corona.

"Aman (hasilnya non-reaktif) alhamdulillah," ungkap Luna Maya di YouTube channel miliknya.
Pelantun lagu Suara ini menuturkan awalnya dirinya sempat merasa gusar setelah melakukan perjalanan keluar daerah.

Hal itulah yang sempat membuat dirinya berpikir apakah dirinya tertular virus tersebut atau tidak. Namun dari hasil yang sudah dirinya lakukan membuat dirinya dinyatakan tidak terkena virus corona.

"Ya lumayan deg-degan karena kemarin sebelum semuanya pada di rumah saja, sempat traveling kan. Jadi sempat kepikiran". "Aduh gimana nih jangan-jangan kita enggak ada gejala, tetapi carrier, tetapi ternyata alhamdulillah," ungkap Luna Maya.

Luna Maya sendiri baru saja berpergian keluar daerah. Dirinya ingin pergi kerumah ibundanya yang ada di Bali. Bahkan dirinya sempat memikirkan alternatif perjalanan guna menemui sang ibunda yang tinggal di Bali.

"Kemarin tuh enggak mau pulang ke Bali karena kan belum tes, takutnya carrier (ke) nyokap kan. Karena sekarang sudah tahu aman kayaknya mau pulang sih,".

"Sempat kepikir apa gue naik mobil saja ya. Maksudnya, ya sudah nyetir saja lebih aman, bawa satu sopir atau apa," imbuh Luna Maya. Pemerintah juga sudah mulai menghimbau untuk tidak bepergian ke luar daerah terlebih dahulu ditengah pandemi ini.

Pasalnya hal itu dilakukan guna tidak menularkan atau tertular virus tersebut. Untuk itu hingga saat ini pemerintah masih mengalakan kampanye Isolasi dirumah terlebih dahulu.

Luna Maya mulai menikmati meski aktifitasnya terbatas hanya di rumah saja dalam rangka pencegahan virus corona. Di awal masa isolasi diri Luna Maya merasa kurang nyaman. Kini Luna Maya merasa nyaman dan betah tinggal lama di rumah.

"Gue mulai menikmati dan nggak pernah bisa selama ini tinggal di rumah," kata Luna Maya saat Live Instagram, Sabtu (11/4/2020). Setelah minggu kedua di rumah, Luna Maya merasa bisa mengeksplor dirinya dengan membuat konten video untuk YouTube.

"Sekarang malah jadi produktif bikin konten," ujar Luna Maya yang juga nonton drama korea selama di rumah saja. Luna Maya juga tetap menjaga kesehatan dengan melakukan olahraga dengan tutorial dari YouTube maupun aplikasi.

(**)
Bagikan

RadarposTV