S. Darmanto: Tanah Purwoprajan Jebres Dia Ahli Warisnya yang Syah

Kamis, 19 Maret 2020 : 03:21
S. Darmanto dengan Bentor yang baru
Radarpos.com, Surakarta - Sengketa tanah Purwoprajan, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta sebagai Ahli warisnya ketika dikonfirmasi oleh awak media Radarpos.com dirumahnya S. Darmanto di Bibis Luhur (76)th mengatakan, bahwa dirinya ingin menempati tanah tersebut, karena sebagai ahli waris yang Syah dari neneknya.

Dirinya juga punya niatan yang baik dengan cara warga yang tinggal disitu untuk pergi atau pindah dengan cara memberikan tali asih. Terkait dengan uang Rp 200 juta yang katanya ingin menjual itu tidak benar, hanya omong doang terang Darmanto (Mbah Dukun ini).

Karena dulu ketika muda dirinya tinggal di Jakarta di daerah Menteng, Jakarta Pusat maka dirinya ingin kembali ke Kota Solo yang mana menjadi tempat kelahiranya dan ketika itu kakaknya memberikan sertifikat di Purwoprajan, Jebres .

Karena dirinya punya uang, maka minta konsultan untuk memproses Lahan tersebut melalui J. Dasanta yang mana sampai saat ini sudah keluar uang Rp 700 juta.

Kepada J. Dasanta, entah itu di jalankan atau tidak itu urusan konsultan uang tersebut berasal dari sewa rumah yang ada di Jakarta per tahunya laku Rp 100 juta selama 10 tahun terangnya.

Jadi yang perlu digaris bawahi adalah kalau yang tinggal disitu punya bukti hanya omong doang mana buktinya? dan membayar sejumlah 200 juta itu tidak benar.

Wong sampai sekarang dirinya tidak terima uangnya. Memang dulu pernah diadakan Mediasi baik penghuni, konsultan dan lurah Jebres.

Wong Darmanto selaku Pemilik syah, justru di Fitnah, di cemarkan atau dijelek-jelekan nama baiknya, opo dak takut dosa terangnya.

(Team)
Bagikan

RadarposTV