PTSL Desa Ringinharjo Target 1000 Bidang

Selasa, 24 Maret 2020 : 15:48
Kades Ringinharjo
Radarpos.com, Grobogan - Pemerintah desa Ringinharjo kecamatan Gubug kabupaten Grobogan mendapatkan jatah dari BPN kabupaten Grobogan sebanyak 1000 Bidang.

Hingga kini persiapan pemerintah desa dalam menjalankan program tersebut masih gencar di sosialisasikan pada warga. Seperti yang terlihat di kediaman rumah sekretaris desa Ringinharjo, Nur Iman tampak berjajar patok PTSL yang tertata rapi.

Zaianal Abidin, Kades Ringinharjo saat ditemui media Radarpos.com membenarkan bahwa pihaknya mendapatkan program PTSL dari kantor BPN Kabupaten Grobogan, sementara per bulan maret sudah mencapai beberapa ratus bidang.

"Datanya di bawa sama pak Carik Nur Iman sebab beliau merupakan ketua panitia untuk kegiatan PTSL tahun 2020. Untuk kadus serta jajaran RT tetap kita libatkan dalam pengukuran dan pemasangan patok," kata dia

Nur Iman selaku sekdes Ringin harjo saat ditemui Radar Pos.com di kediamanya menceritakan masalah pembuatan Patok tapal batas, pihaknya bekerja sama dengan karang taruna setempat, pasalnya dengan adanya pembuatan Patok tersebut kas karang taruna desa Ringin harjo mulai tambah.

Masalah patok sudah diserahkan sama pihak karang taruna patok dikerjakan di rumah kadus masing-masing supaya kebutuhan patok pada saat pengkuran masing–masing kadus semua tercukupi terangnya.

(Yono)
Bagikan

RadarposTV