Presenter Bola Seksi Ceritakan Suasana Ngeri Isolasi Corona di Milan

Sabtu, 28 Maret 2020 : 06:13
Radarpos.com - Presenter olahraga, Diletta Leotta, mengisahkan suasana ngeri isolasi di Milan, Italia yang merupakan salah satu kota paling terkena dampak dari virus corona.

Dilansir dari laman The Sun, presenter seksi itu harus bekerja dari rumah selama masa penyebaran pandemi Corona. Ia mengaku mendengar suara sirene ambulans, dari matahari terbit hingga terbenam.

Ia semakin khawatir pasien Corona di Italia bakal terus bertambah, padahal ketersediaan rumah sakit dan tenaga medis tidak sebanding dengan korban yang terus berjatuhan.

Diletta Leotta sedih melihat fakta bahwa Paulo Dybala, Daniele Rugani, hingga Paolo Maldini, terserang virus Covid-19 tersebut. Ia pun pesimis akan kelanjutan ajang Serie A liga Italia musim 2019/20.

"Untuk saat ini, yang harus kita pikirkan adalah keselamatan kita dan semua orang. Kita tentu dapat melewati ini semua jika melakukan instruksi yang ada," ujar Diletta, sambil menahan tangis.

"Seperti halnya pesepakbola di lapangan, kita semua memiliki peran untuk menyelesaikan kasus ini. Keberhasilan negri ini, bergantung pada bagaimana kita ambil bagian dalam usaha ini," imbuhnya.

Sejauh ini, Diletta Leota sempat khawatir dirinya memiliki kemungkinan tertular Corona. Hal lantaran presenter DAZN itu sempat berlibur ke sebuah resort di Italia utara pada awal bulan Maret.

Beruntung, hingga saat ini tidak menunjukkan gejala demam, flu, atau sesak napas. Untuk mengatasi kejenuhannya selama masa karantina, selain bekerja, Diletta Leotta juga melakukan olahraga kecil, menonton film, dan membuat kue

(**)
Bagikan

RadarposTV