Pertemuan Sinkronisasi dan Koordinasi Pelaksanaan Pembangunan Perkebunan

Sabtu, 07 Maret 2020 : 07:29
Radarpos.com, Surabaya - Pertemuan Sinkronisasi dan koordinasi pelaksanaan pembangunan perkebunan di laksanakan pada pekan lalu bertempat di Hotel Grand Surya Kediri, dibuka Bapak Ir. Karyadi, MM dan dihadiri seluruh pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Timur serta dari Dinas yang membidangi Perkebunan di Kabupaten/Kota se Jatim.

“Pertemuan membahas perencanaan dengan mengacu pada PERMENDAGRI 86 tahun 2017 tentang Tata Cara Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah, Tata Cara Evaluasi RRPJPD dan RPJMD, serta Tata Cara Perubahan RPJPD, RPJMD dan RKPD yang merupakan pengganti PERMENDAGRI No 54 Tahun 2010, dimulai pelaksanaannya pada akhir tahun 2018.

Diawali dengan pembentukan Tim Perencanaan untuk merumuskan rancangan awal RENJA Perangkat Daerah 2020 dan Rancangan RENSTRA 2019 – 2014”, demikian disampaikan Dra Ujik Fauziah, Sekretaris Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Timur.

Dalam arahannya, Ir. Karyadi, MM, Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Timur, menuturkan “bahwa tahun 2020 merupakan tahun pertama masa RPJMD Jawa Timur dan RENSTRA Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Timur, yang dapat dimaknai sebagai dimulainya kinerja kita dan pertanggungjawabannya kepada Ibu Gubernur Jawa Timur. Baik tidaknya kinerja Dinas adalah merupakan tanggung jawab kita bersama”.

Untuk itu saya berharap, seluruh staf di provinsi dan seluruh Kabupaten/Kota se Jawa Timur, agar bekerja keras untuk menyukseskan program-program strategis yang mendukung pertumbuhan ekonomi Jawa Timur, khususnya pada Sub Sektor Perkebunan”, lanjut beliau. (Ris)
Bagikan

RadarposTV