Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Pendem

Selasa, 10 Maret 2020 : 12:40
Radarpos.com, Karanganyar - Agendan penyampaian visi dan Misi Calon Kepala Desa Pendem Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar di kantor balai desa, yang mana kedua pendukung saling memadati kantor balai desa.

Kegiatan tersebut juga di back up dari Kepolisian, TNI Dan Satpol PP. Penyampaian Visi dan Missi calon Kepala desa Pendem, juga dihadiri oleh Bupati dan wakil Bupati karanganyar beserta jajaran Forkompinda.

Sunarso Selaku Ketua panitia mengatakan, bahwa kegiatan ini sesuai dengan aturan yang diterima, yaitu hari Senin penyampaian Visi dan Missi Calon Kepala desa untuk tahun Pereode 2020-2026.

Sunarso menambahkan untuk kegiatan ini memang mengudang BPD dengan harapan semua lembaga desa untuk mengetahui apa yang disampaikan oleh kedua calon untuk menjabat 6 tahun kedepan.

Karena BPD selaku Pelaksana kegiatan, yang mana untuk 6 tahun kedepan tidak lepas dari kelembagaan desa, terang Ketua panitia. Juga tamu undangan yang lain agar bisa mencermati apa yang disampaikan oleh kedua calon kepala Desa Pendem.

Kegiatan ini juga akan dilaporkan Ke BPD Desa Pendem dan yang tidak kalah Penting Sunarso berharap dengan adanya pesta demokrasi di desa Pendem agar bisa menjaga Persatuan dan kesatuan.

Karena apa ? proses pemilihan Kepala Desa tidak hanya satu kali ini saja maka berharap kepada semua warga agar saling bertoleransi.

Maka mari kita jaga Desa Pendem tetap Kondusif, damai, sesuai semboyan kita bersama, yaitu Pendem Damai. Juga selaku ketua panitia apabila ada kekurangan maupun kekilapan mohon maaf yang sebesar besarnya.

Setelah itu kedua calon Kepala Desa Mardiyanto dan Heru Mursapto, A.md maju bersama untuk menerima peryataan dari sunarso selaku Ketua pilkades

Sementara Team Pengarah dan Pengendali, Camat Mojogedang Eko Joko Ismanto, SH menyampaikan dihadapan para tamu undangan yang hadir mengajak untuk mencermati dan mendegarkan dengan baik visi dan Misi untuk kepala desa 6 tahun kedepan.

Eko juga berharap semoga Pilkades tanggal 11 maret besuk rabu bisa aman dan Pendem lebih maju dan Damai.

(R-01)
Bagikan

RadarposTV