Panggyo Utomo, S.Pt : Ingin Perubahan Dawung yang Lebih Baik

Selasa, 10 Maret 2020 : 19:28
Radarpos.com, Karanganyar - Pemilihan kepala desa secara serentak besuk pagi hari rabu tanggal 11 maret 2020 se kabupaten Karanganyar.

Ada 7 desa salah satunya desa Dawung, Kecamatan Matesih, salah satu calon yang berhasil ditemui oleh awak media adalah Panggyo Utomo, S.Pt melalui koordinatornya Tri Rebawa.

Kepada awak Media Radarpos.com mengatakan, bahwa Alhamdulillah selama ini berjalan dengan baik. Penyampaian Visi missi kemarin warga masyarakat mulai memahami.

Juga bisa terima dan pihaknya yakin madep, mateb, Insya Alloh bisa memimpin Desa Dawung selama 6 tahun kedepan.

Masyarakat sebagian besar bisa menerima, masalah jadi atau tidak alloh Hualam yang penting manteb, Manteb yang jelas akan merubah kondisi desa yang selama ini sangat tertutup sekali.

Semua dikelola oleh kepala desa dari belanja sampai pelaksanaan. Semua hanya simbolis saja. Mosok beli ember aja kepala desa, juga pengambilan uang semua yang ngecake lurah.

Kalau ada bantuan semua adalah lurah bukan rahasia lagi. Maka selaku putra daerah memberanikan diri agar bisa merubah kondisi pemerintah desa akan lebih baik terang Tri panggilan akrab, yang juga masih saudara ini.

Insya Alloh dengan niat tekat kita yang baik akan berhasil.juga akan di Ridoi oleh Alloh. Dan apabila nanti bisa menang dan terpilih menjadi Kepala Desa Dawung punya jargon “Ora Korupsi Ora ngapusi”.

Bangun desa bareng Mas Panggyo deso Dawung jadi Mulyo”. Ini menjadi cita-cita warga Dawung. Karena selama ini masyarakat dijadikan kedok atau dibodohi padahal ribuan warga yang ada di desa Dawung.

Dan terima kasih kepada relawan dan team untuk merapatkan barisan dengan niat yang tulus Alloh bisa Ngijabahi. Semoga terpilih dan amanah.

(Team)
Bagikan

RadarposTV