Ketua Pilkades Desa Tuban Edy Pupon M.Pd Agar Aman dan Kondusif

Senin, 02 Maret 2020 : 19:37
Radarpos.com, Karanganyar - Ketua Pilkades Desa Tuban, Kecamatan Gondang Rejo, Kabupaten Karanganyar Edy Pupon, S.Pd.M.Pd kepada Radarpos.com mengatakan, bahwa semua tahapan telah dilakukan sesuai tahapan.

Bahkan kemarin sosialisasi terakhir juga sudah dilaksanakan, namun demikian bahwa desa Tuban sampai saat ini tetap aman dan kondusif.

Ditambahkan bahwa DPT berjumlah 5.391 sedang untuk biaya pilkades dari desa ada Rp 50 juta dan dari APBD kabupaten Rp 57 juta, saat ini juga mengajukan lagi sejumlah Rp 10 juta.

Dengan jumlah panitia ada 62 personil maka disini Rt dan Rw juga dilibatkan, biar menikmati selain para Tokoh, Perangkat desa dikatakan bahwa selama ini Pihak panitia juga tetap menjaga netralitas.

"Di Tuban ada 2 calon, yang sudah punya pola pikir dewasa semua," terang Edy Pupon, yaitu H. Mukmin dan Aris santoso selaku ketua berharap agar semua warga yang masuk dalam daftar DPT dapat bisa datang dan mengunakan hak pilhnya.

Karena untuk menentukan 6 tahun kedepan untuk desa Tuban yang sangat majemuk dan Heterogin. Karena Tuban merupakan pusat kecamatan Gondang rejo, semoga pilkades 11 Maret 2020 tetap sukses tanpa exses.

Semua warga ingin Tuban lebih baik dan Maju sementara warga juga minta untuk pilkades yang tinggal sebentar lagi memilih mari kita jaga persatuan dan kesatuan jangan sampai terpecah belah. (R-01)
Bagikan

RadarposTV