Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Dawung: Agar Warga Menggunakan Hak Pilihnya

Rabu, 11 Maret 2020 : 13:22
Radarpos.com, Karanganyar - Ketika dikonfirmasi oleh awak media Radarpos.com, ketua Pilkades Desa dawung Joko waluyo, S,Ip. M.Si mengatakan bahwa sampai tulisan ini diturunkan kondisi wilayah Desa Dawung, Kecamatan Matesih masih aman dan kondusif.

Selain itu juga tahapan penyampaian Visi dan Missi pada tanggal 9 kemarin hari senin juga lancar, kedua calon telah melakukan penyampaian dengan baik, untuk memimpin desa Dawung 6 tahun kedepan.

Maka warga masyarakat harus jeli dan cermat apa yang telah disampaikan oleh Calon Nomor 1. Suyadi, SH. dan calon Nomor 2 Panggyo Utomo, S.Pt. Keduanya telah menyampaikan program kerjanya.

Dikatakan oleh Joko waluyo bahwa DPT desa Dawung berjumlah 3.514 orang. Semoga warga masyarakat bisa mengunakan hak pilihnya untuk menentukan pilihanya, agar desa Dawung yang kita Cintai ini lebih maju dan terbuka.

Ditegaskan sekali lagi, agar panitia bertindak Netral. Siapapun yang terpilih itulah pilihan warga, yang menang jangan sombong dan yang kalah harus legowo. Semoga Dawung tetap Aman dan maju.

(team)
Bagikan

RadarposTV