Kepala Dinas Pendidikan Sragen Berharap Kepada Anak Tetap Belajar dan Harus Hati-hati

Selasa, 24 Maret 2020 : 16:07
Kepala Dinas Pendidikan Sragen
Radarpos.com, Sragen - Pria yang nampak segar ini ketika dikonfirmasi oleh awak media Radarpos.com di rumahnya mengatakan, bahwa dengan adanya pandemi Virus Corona selama ini anak-anak terus belajar di rumah apa yang diberikan tugas-tugas oleh guru.

Dikatakan oleh Suwardi, M.Pd, walau tugas bisa dikerjakan dirumah namun tetap koordinasi dan melakukan kerja sama dengan orang tuwa murid.

Karena apa? jangan sampai dirumah anak-anak digunakan untuk bermain terang Kepala Dinas Pendidikan Sragen ini. Karena dirumah juga banyak orang, maka kita perlu waspada dan hati-hati jangan sampai kita terlena.

Terkait dengan perpanjangan waktu, dirinya masih nunggu dari pemerintah karena saat ini baru satu minggu kita lihat perkembanganya nanti. Ditambahkan pria 57 tahun ini selama dipercaya pimpinan dirinya tetap loyal.

Selain itu juga dalam bekerja harus iklas sehingga dalam bekerja di Jajaran Guru se kabupaten Sragen bisa lancar dan kondusif. Kalau ada sebagain guru yang tidak senang itu wajar, terang Suwardi.

(Team)
Bagikan

RadarposTV