Desa Dayu Gondangrejo Tahun Ini Dapat PTSL 102 Bidang

Jumat, 27 Maret 2020 : 07:01
Kepala Desa Dayu, Agus Susilo
Radarpos.com, Karanganyar - Ketika ditemui oleh awak media Radarpos.com dirumahnya Agus Susilo mengatakan, bahwa untuk wilayahnya merupakan desa yang dikatakan miskin.

Dari 13 desa yang ada di Kecamatan Godangrejo, namun demikian punya Situs yang bisa diandalkan untuk lainya juga tidak ada baik perumahan maupun yang lainnya, tapi desanya harus bisa berkembang dengan baik.

Diakui desa dayu kalau di banding desa lainya jauh berbeda, karena termasuk desa tertinggal, akan tetapi warganya sangat kompak dan bergotong royong juga baik. Semangat untuk maju juga punya terang Agus.

Ditambahkan Orang nomor satu di dayu ini, di wilayahnya juga berhasil membangun jembatan yang menuju ke makam, yang mana sebelumnya kalau hujan tidak bisa lewat harus lompat, sekarang kendaraan bisa langsung menuju makam.

Pembangunan Jembatan Tanjung ini berasal dari Reses Partai PDI Perjuangan Kabupaten Karanganyar yang jumlahnya Sebesar Rp 140 juta dari Bapak Suyanto. Anggaran tahun 2018/2019 dan sudah selesai pengerjaanya.semoga warga juga mau merawatnya .

Ditambahkan pula desa dayu Kali ini juga dapat program PTSL yang jumlahnya 102 bidang,untuk Pemdes sendiri ada 38 bidang kas desa,per bidang ditarik sebesar Rp 600 .000: sesuai Perda dan perbup.

Program ini sangat membantu warga masyarakat, karena hanya tinggal sisa yang harus diambil.

Dikatakan Agus yang pernah di Balikpapan ini, memang dirinya menerapkan Open Manajemen dan transfaran, karena itu bukan haknya.baik Bankiu maupun Dana Desa .

Dikatakan bapak dua anak ini, dayu yang terdiri dari 5 Kadus 11 dukuh, Rt ada 27, Rw 6, dengan jumlah Penduduknya sekitar 4.000 nan, dengan mata pencarian kebayakan buruh.mari tetap semangat kita jalin kerukunan dan kebersamaan untuk memajukan dayu kedepan terangnya.

(R-01)
Bagikan

RadarposTV