Dampak dari Virus Corona: Pemeritah Desa Sedayu Akan Memberikan Sembako Kepada Warga Masyarakat

Senin, 30 Maret 2020 : 20:59
Kepala Desa Sedayu Jumantono
Radarpos.com, Karanganyar - Karena Virus Corona yang sangat menghebohkan dunia dan khusunya Negara kita Indonesia yang kita cintai ini. Orang nomor satu di Desa Sedayu, Kecamatan Jumantono, Kabupaten Karanganyar, Sunarso, A.Md ketika dikonfirmasi dikantor balai desa mengatakan kepada Radarpos.com.

Yang pertama ucapan terima kasih kepada semua warga Sedayu yang telah mentaati himbauan dari Pemerintah terkait Covid -19 yang akhir-akhir ini semakin bertambah warga yang terkena pandemi Virus Corona tapi di Sedayu sampai saat ini masih aman.

Sunarso juga menambahkan bahwa virus Corona ini sangat luar biasa, namun dirinya berharap segera berakhir, toh dalam perjalanan waktu selama 91 hari ini belum berakhir, yang jelas warga masyarakat Sedayu kita bantu berupa Sembako terang pria yang energik ini.

Dengan pemberian sembako semoga bisa sedikit meringankan beban warga masyarakat Sedayu Jumantono, selanjutnya dirinya berharap himbauan-himbauan baik dari pemeintah desa, pemeritah Kabupaten, Propinsi maupun Pusat.

Mari kita dukung, kita jaga, kita laksanakan, dengan harapan wabah virus di desa Sedayu dan indonesia ini segera berakhir sehingga aktifitas bisa kembali normal.

Sehingga kebutuhan hidup bisa tercukupi, apapun itu bisa dijalankan dengan baik, dan juga tidak lupa pemerintah desa Sedayu minta doa restu dan warga tidak henti-hentinya selalu berdoa dan beriktiar.

Semoga wabah yang menimpa ini segera berakhir dan dirinya yakin kita berusaha dengan niat yang baik, niat yang tulus, wabah yang melanda Indonesia ini akan segera hilang

Dan terkait dengan maklumat dari Kepolisian terkait dengan pengumpulan massa, baik hajatan, resepsi maupun yang lain, mari kita taati bersama dengan kesadaran kita bersama kalau lepas dari itu maka akan tidak segera berakhir demikian terang Sunarso.

Mari kita bekerja sama yang baik dan saling bahu membahu untuk mengamankan Desa Sedayu yang kita cintai ini. Semoga Warga sedayu Terlepas dari berbagai Virus.

(R-01)
Bagikan

RadarposTV