Camat Tawangsari Sukoharjo Terkait Netralitas ASN di Wilayahnya Dijawab dengan Senyum

Minggu, 22 Maret 2020 : 07:10
Camat Tawangsari Sukoharjo
Radarpos.com, Sukoharjo - Ketika dikonfirmasi oleh media Camat Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo Joko Windarto mengatakan, bahwa dirinya sampai saat ini baik-baik saja dan di wilayahnya tetap kondusif terang Joko.

Ditambahkan bahwa terkait pilkada tahun 2020 yang jatuh bulan September yang mana tahapanya masih panjang yang mana sampai saat ini masih pembentukan lembaga-lembaga yang akan melaksanakan tahapan Pilkada.

Pembentukan PPK, Panwas, PPD sudah dilantik dan PPS besuk minggu baru pelantikan, kalau terkait ASN di sini yang memobilisasi kesalah satu bakal Calon. "Camat yang ganteng ini menjawab dengan senyum".

Bahwa hampir semua daerah tentunya tidak jauh berbeda entah di Wonogiri, Klaten dan Sukoharjo. Ditegaskan bahwa dirinya tidak mau jawab dan tidak terlalu banyak komentar, karena dirinya punya atasan yang mana bisa konfirmasi keatasanya baik Sekda maupun Bupati.

Joko hanya loyal pada pimpinan, disini adalah Sekda kabupaten Sukoharjo sekali lagi dirinya tidak begitu banyak menjawab karena punya atasan baik Bupati maupun Sekda jawabnya hanya senyuman demikian.

(team)
Bagikan

RadarposTV