Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana Positif Corona COVID-19

Rabu, 25 Maret 2020 : 07:53
Bupati Kerawang kena Virus Corona
Radarpos.com, Kerawang - Bupati Karawang Cellica Nurachadiana mengumumkan dirinya positif terinfeksi virus Corona atau COVID-19. Hal itu Cellica sampaikan lewat video yang diunggah di Instagram pribadinya, Selasa (24/3/2020) sore.

“Baru saja tadi sekitar satu jam yang lalu saya mendapatkan hasil swab test bersama 14 orang kemarin secara mandiri mandiri, dan 5 orang dinyatakan positif. Hal ini sudah saya sampaikan kepada Gubernur dan pihak-pihak terkait,” kata Cellica.

Cellica diketahui sempat berinteraksi dengan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana dalam acara Musda Badan Pengurus Daerah Hipmi Jawa Barat yang digelar di Hotel Swiss Belinn Karawang, 9 Maret lalu.

Yana lebih dulu dinyatakan positif COVID-19.

Cellica mengatakan saat ini dirinya bersama empat orang lain yang juga positif Corona tengah diisolasi di rumah sakit. Dia mengimbau masyarakat untuk menjalankan social distancing untuk mencegah penyebaran virus Corona.

“Mohon dengan sangat kepada masyarakat jangan bertemu orang dan kerumunan. Karena saya sendiri pun yang tidak bergejala dinyatakan positif. Bismillah, semoga kita semua diberikan kesehatan,” ujarnya.

(R-01)
Bagikan

RadarposTV