Aris Santoso Terpilih Jadi Kepala Desa Tuban Gondangrejo

Jumat, 13 Maret 2020 : 05:54
Radarpos.com, Karanganyar - Ketika ditemui oleh awak media Radarpos.com pasca pilkades tanggal 11 maret 2020 hari rabu kemarin, calon terpilih nomor 2 Aris Santoso mengatakan, bahwa intinya dirinya berterima kasih kepada semuanya yang telah mendukung dirinya, baik dari keluarga, Teman, sanak saudara, tetangga dan seluruh lapisan masyarakat di Tuban.

Dikatakan Aris bahwa kemenangan ini bukan kemenangan dirinya tapi kemenangan seluruh warga masyarakat desa Tuban yang intinya nanti bekerja bersama-sama agar desa Tuban semakin maju lagi.

Harapanya desa Tuban Semakin Maju dan Hebat kedepanya, untuk kerja bersama antara pemerintah Desa, BPD, lembaga-lembaga, Rt, Rw, Bayan, untuk memajukan desa Tuban dan mesejahterakan warga.

"Dan tidak lupa juga akan merangkul team sebelah yang kemarin nomor urut 1 akan dirangkul baik H. Mukmin maupun Teamnya", terang istri dari Fatkhiyati Handayani ini.

Juga mohon maaf apabila kemarin banyak salah, kilaf, baik disengaja maupun tidak disengaja atas nama pribadi maupun team. Mohon maaf yang sebesar-besarnya dan mari bersama-sama bersatu, bekerja untuk desa Tuban demi mesejahterakan warga Tuban.

Selamat dan sukses Desa Tuban yang aman dan Tertib sudah memilih Kepala desa yang baru Aris Santoso dengan harapan selain memajukan Desa Tuban juga bisa mensejahterakan terang salah satu Tokoh di desa Tuban.

(R-01)
Bagikan

RadarposTV