Akhirnya Sugiyarto Terpilih Menjadi Kepala Desa Gebyog

Kamis, 12 Maret 2020 : 16:08
Radarpos.com, Karanganyar - Pemilihan kepala desa se -kabupaten Karanganyar pada tanggal 11 Maret 2020 hari rabu kemarin secara serentak 7 desa telah berjalan lancar.

Termasuk Desa Gebyog, Kecamatan Mojogedang, yang dinilai rawan tapi bisa berjalan lancar, aman dan terkendalai.

Sementara Perolehan suara dari calon Sugiyarto calon Nomor 2 paling banyak memperoleh suara sejumlah 1.780, sedang Nomer 1 Muhammmad Riyadi memperoleh suara 1.578 dan Sularno nomor tiga memperoleh suara 852.

Sehingga Calon yang nomor 2 Sugiyarto terpilih Kepala desa Gebyog Periode 2020-2026.

Ditempat terpisah Camat Mojogedang Eko Joko Ismanto, SH ketika dikonfirmasi Radarpos.com memang dirinya selalau memantau pemilihan di desa Gebyog. Pihak polres, TNI dan Satpol PP juga mem Back Up.

Dirinya juga keliling 5 calon baik di desa Pendem maupun di Gebyog nyopir sendiri terangnya. Bertiga dirinya, Kapolsek dan Danramil keliling ke wilayah biar pelaksanaan pilkades bisa berjalan aman dan lancar.

Maka sebagai pengamanan dan tolak ukur maka perlu extra termasuk kabag Ops Bapak Sudita juga terjun langsung, yang mana intinya jangan sampai terjadi keributan karena saudara sendiri. Camat tidak rela kalau warganya kena urusan.

Bahkan menurut pantauan media sampai Magrib Fokompincam itu masih bertandang ke calon yang terpilih Sugiyarto di Karangmendeng, bersama kapolsek dan Korami.

Selain ucapan selamat atas terpilihnya saudara Sugiyarto juga kedepan agar bisa bekerja sama dengan baik. Sukses mas Sugiyarto terpilih Kepala Desa Gebyog semoga membawa perubahan dan bisa Amanah.

(R-01)
Bagikan

RadarposTV