SMP Muhammadiyah 4 Mojogedang Semakin Dipercaya Warga Masyarakat

Minggu, 23 Februari 2020 : 08:47
Radarpos.com, Karanganyar - Sekolah yang satu ini perkembanganya cukup luar biasa, karena berkat kerja keras antara kepala sekolah, para guru dan yang lain. Sehingga bisa mendapat kepercayaan warga masyarakat.

Padahal di Munggur banyak sekolah menengah Pertama (SMP) baik Negeri maupun Swasta, namun hal tersebut justru sebagai tantangan bagai mana bisa menjadi yang terbaik. SMP Muh 4 Mojogedang bisa membuktikan.

Kepala Sekolah SMP Muh 4 Mojogedang Sri Yuniati, S.Pd. M.Pd kepada Media Radarpos.com mengatakan sekolah ini sudah punya 2 laboratorium dan untuk kelas IX ada 156 siswa, dengan kita berikan pelajaran yang maksimal.

Semoga bisa Istiqomah, kita semangati terus terang wanita yang energik dan cantik ini terkait persiapan Ujian Nasional (UNBK) SMP Muhamadiyah 4 Mojogedang sudah dipersiapkan sejak awal dan dengan baik, anak –anak sudah dibekali sejak awal dan sudah membuat aplikasi sendiri.

Karena jujur anak-anak ada yang takut dengan Mos, terang Yuni karena dengan latihan inten dirinya percaya akan bisa.

Untuk persiapan PPDB (Penerimaan Peserta didik Baru) tahun ajaran 2020 /2021 kemarin sukses di adakan try Out yang diikuti oleh 1.072 anak dari sekolah SD dan MI dengan bekerja sama dengan Primagama dan ini merupakan agenda atau trik kami.

Agenda tahunan ini sudah dapat siswa 1 kelas yang jumlahnya ada 40 anak yang telah mendaftar. Menurut Yuni yang juga istri Camat Mojogedang ini,saat ini menembus puncaknya.

Semoga saja dengan adanya Zona I kita diuntungkan dan dapat berkah, yang mana seharusnya 5 kelas kita dapat 6 kelas terangnya.

Dirinya juga berharap semoga keberkahan ini masih mengalir. Dengan keberhasilan in yang menilai adalah masyarakat, bahwa SMP Muh 4 Mojogedag mengalami peningkatan, dan ini merupakan bukti yang tidak bisa dipungkiri dan semoga sekolah ini menjadi pilihan utama bagi warga masyarakat karena buktinya juga masih positif dan baik.

Dan kedepan akan menerapkan keahlian khusus bagi anak-anak SMP Muh 4 Mojogedang tapi sudah di gagas mungkin tahun depan sudah bisa diwujutkan. Selamat dan Sukses SMP Muh 4 Mojogedang. Selain menjadi sekolah favorid juga mengena di hati masyarakat. (R-0)
Bagikan

RadarposTV