Rehab Gedung Serbaguna Dusun Ngangkruk Selokaton Sudah Selesai Semoga Lebih Bermanfaat Bagi Warga

Sabtu, 22 Februari 2020 : 06:14
Radarpos.com, Karanganyar - Bantuan dari Bankeu tahun 2019 yang berjumlah Rp 15.000.000 untuk Rehab Gedung Serba Guna Rt 01 Rw 14 di Ngangkruk, Desa Selokaton, Kecamatan Gondang rejo, Karanganyar kini sudah selesai.

Ditempat terpisah Kepala Desa Selokaton Sutino ketika dikonfirmasi oleh Radar Pos.com mengatakan bahwa pembangunan Gedung Serba guna tersebut sesuai dengan anggaranya, itu yang mengerjakan TPK Bapak Suroto.

Dikatakan Pembangunan Gedung tersebut bagian atap dan keramik, saat ini telah selesai. Dengan jumlah yang ada dipotong PPh dan PPn.

Orang nomor satu di Selokaton ini, Sutino berharap dengan rehab tersebut agar lebih bermanfaat bagi warga Rw 14 Rt 1, baik untuk pertemuan maupun untuk kegiatan yang lain. selain itu juga agar dijaga perawatanya.

Disinggung tentang Bumdes Selokaton, Sutino mengatakan sudah berjalan namun masih bertahap, termasuk tempat pemancingan adalah tanah bengkok Carik (Sekretaris desa) yang disewa oleh perorangan.

Namun informasi lebih lanjut Sutino mengatakan tanah tersebut disewa selama tiga tahun. Semoga Selokaton kedepan lebih baik, dengan kerja sama baik lembaga dan Tokoh Masyarakat. (Team)
Bagikan

RadarposTV