Ketua Pilkades Desa Kaling: Said Joko Sembodo, SP .MM

Sabtu, 08 Februari 2020 : 20:08
Radarpos.com, Karanganyar - Ketika ditemui di kantor desa Kaling, Kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karaganyar ketua Pilkades Desa Kaling Said Joko Sembodo kepada awak media mengatakan, bahwa sampai tahapan pengundian nomor urut berjalan sesuai aturan.

Dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada BPD, Team Pengarah dan pengendali Kecamatan Tasikmadu dan juga lainya yang telah memberikan bimbingan dan arahan kepada panitia sehingga bisa berjalan dengan baik.

Dikatakan Said Joko Sembodo, sebelumnya para tamu yang hadir diajak untuk melakukan yel-yel bersama agar suasana tidak tegang.

Pilkades Kaling Demokratis, Pilkades kaling Aman, Desa kaling Sejahtera yang ditirukan oleh para tamu. Dikatakan bahwa pilkades ini ada beberapa tahap yaitu tahap persiapan, tahap pemungutan suara dan tahap penetapan dan sebagainya.

Saat ini tahapan pengambilan nomor urut calon dari 4 balon yang mendaftar yang lolos ada 3 calon yang pertama adalah Seno Birowo, SE, Tri Wahyudi Agus, R dan Budiyanto inilah putra-putra terbaik desa kaling, yang punya nyali yang besar terang ketua paitia.

Hal tersebut tentunya sudah disiapkan dengan matang, siap jiwa raga dan harta benda, tentunya hanya satu yang terpilih dan yang lainya tidak terpilih, maka ada kalah dan ada yang menang maka harus legowo.

Dalam pengambilan nomor urut Tri Wahyudi Agus nomor 1, kemudian Budiyano nomor 2 dan Seno Birowo, SE (Iwan) nomor 3. Ditanya tentang Daftar Pemilih tetap (DPT) desa kaling ada 4.827 tentang Anggaran pilkades sekitar Rp 115 juta baik dari APBD maupun APBdes kaling.

Selaku panitia, berharap agar pilkades bisa berjalan sesuai aturan, bisa lancar dan aman. Yang rawan itu tentang pemilih pemula namun dari panitia sudah di antisipasi. Maka kerja sama yang baik dan minta semua warga kaling bisa mengunakan hak pilihnya pada tanggal 11 maret 2020 besuk. (Team)
Bagikan