Kasus Pengerudukan Dua Warga Berbuntut Panjang

Sabtu, 29 Februari 2020 : 06:27
Radarpos.com, Karanganyar - Suhu politik di Desa Gebyog memanas gara-gara dua warga dusun Bancak I yaitu Slamet riyadi dan Tukiman kemarin di geruduk massa pendukung paslon satu

Tadi malam juga diadakan pertemuan antara kedua belah pihak yang di fasilitasi oleh Forkompincam Mojogedang baik pak Camat, Kapolsek dan koramil.

Tapi pertemuan tersebut tidak membuahkan hasil, karena dari kubu Pendukung calon Nomor satu tidak hadir, padahal undangan telah diberikan dari Pj Kepala Desa Gebyog yang mana undangan ada 20 orang satu pun tidak hadir.

yang hadir Cuma bapak kadus bancak I Sarpan sebagai perwakilan, sementara Slamet riyadi dan Tukiman tampak hadir. Ketidakhadiran tersebut dengan alasan Pembekalan kader, dan kedua semua tidak bisa hadir karena masih panas.

Kalau perwakilan nanti bisa hadir namun karena malam itu juga yang mengudang sebuah institusi ibarat disepelekan maka saat itu Camat Mojogedang Eko Joko Ismanto, SH, Kapolsek AKP Mardiyanto, MH dalam sambutanya agak tinggi.

Karena tidak ada yang hadir dari massa pendukung Nomor 1, masak semua jadi kader yang menjadi Pertanyaan ada apa? Mosok satu pun tidak bisa hadir.

Yang mana selaku Team Radal sudah berniat baik, namun sambutannya seperti ini yang mana Camat mengajak pada intinya agar pilkades Gebyog bisa berjalan baik.

Sementara kapolsek agak tinggi karena ini ranah mereka kalau tidak mau diselesaikan dengan baik maka akan di proses secara hukum sudah menjadi kewajibanya.

Kalau tidak segera diselesaikan akan tetap ditempuh jalur hukum terang Salmet R yang jelas Gebyog semakin memanas kalau tidak segera selesai.

Ibarat api kalau tidak segera dipadamkan maka akan melebar, maka pihaknya tolong kepada bapak Bayan Sarpan agar segera koordinasi dengan Warganya agar tidak berkepanjangan.

Sementara hasil pantau Media di lapangan laporan ke polisi sudah di masukan ke polsek Mojogedang, karena keluarganya merasa tertekan Psikisnya maupun moralnya bahkan istri Tukiman sempat dirawat dirumah sakit gara-gara pilkades.

Bahkan kursi, gelas dan piring dibawa kerumahnya katanya tidak mau rukun atau besatu. Tukiman minta agar di adili seadil-adilnya agar tidak terulang kembali, dirinya juga minta perlindungan dan keluarganya.

Salah satu Tokoh kasus di Gebyog kasus seperti ini sangat memalukan, maka agar di proses secara hukum karena diundang juga tidak datang untuk di selesaikan masalah, apalagi minta maaf diundang saja tidak hadir, maka segera di proses biar efek jera.

Maka pertemuan tadi malam tidak membuahkan hasil, bahkan pihak polres karanganyar dan polsek bersama TNI juga jaga-jaga kalau ada hal yang tidak diinginkan.

Tadi malam suasana agak berbeda, salah satu warga yang berhasil dikonfirmasi mengatakan untuk para warga yang gruduk segera di proses saja, mana ada orang kebal hukum ini tugas pak polisi. (Team)
Bagikan

RadarposTV