Kapolres Karanganyar: "Yang Kalah Harus Legowo dan yang Menang Jangan Jumowo"

Sabtu, 22 Februari 2020 : 09:00
Radarpos.com, Karanganyar - Ketika dijumpai di Aula Kantor desa Tuban, Gondang Rejo, Kapolres Karanganyar AKBP. Dr. Lenganek Mawardi, SH.S.Ik .M. Sain kepada awak media Radarpos.com mengatakan, bahwa dengan adanya Gojek Ngopi bareng bersama calon Kepala desa ini banyak sekali manfaatnya.

Selain ingin menggali langsung dari warga masyarakat juga ingin mengetahui komitmen para calon Kepala desa, walau kemarin sudah dideklarasikan baik dihadapan para pendukungnya juga dihadapan para panitia, perangkat desa dan BPD.

Agar bisa masuk kehati agar bisa menjaga keamanan ketertiban dan kelancaran. Hal serupa sudah dilaksanaka di empat desa dan di Tuban yang kempat kalinya jadi tinggal 3 desa.

Dikatakan oleh Kapolres bahwa semua calon tidak ada yang jelek, semua ingin membangun dan memajukan desanya untuk desa Tuban ada 2 calon yaitu yang nomor 1. H. Mukmin dan yang kedua Aris Santoso keduanya ingin memajukan desa Tuban.

Namun yang namanya Kompetisi tentu ada yang menang ada yang kalah, semua calon punya potensi yang luar biasa maka harus didukung oleh semua warga di desanya.

"Sebaliknya tidak ada yang memiliki komitmen jelek semua bagus, niatanya untuk pengabdian yang bagus kita dukung siapapun yang jadi, siapapun yang menang, siapapun yang terpilih", terang Leganek kepada Radarpos.com.

Ditegaskan Kapolres yang energik dan gaul ini, berpesan kedua calon agar “yang kalah harus Legowo dan yang Menang jangan Jumowo". Semoga semua pihak bisa menerima untuk bersama-sama memajukan desanya. Sukses Pilkades desa Tuban, Gondang Rejo. (R-01)
Bagikan

RadarposTV