H. Tamlikha Ingin Menang yang Ketiga Kali

Selasa, 18 Februari 2020 : 20:32
Radarpos.com, Karanganyar - Pria yang Gagah dan Energik ini punya hati yang lembut, dibalik itu juga merakyat dengan warga masyarakat, berbagai perkumpulan juga ikut di dalamnya, diataranya menjadi anggota PSHT Karangpandan, ikut Clup Batminton dan lainya sehingga nampak Segar dan Muda.

Dengan berbekal pengalaman yang sudah matang, H. Tamlikha saat ini maju mencalonkan Kepala Desa Karangpandan yang Ketiga kali.

Ketika dikonfirmasi oleh Radarpos.com, Bapak tiga anak ini mengatakan bahwa selama menjabat Kepala desa tentu banyak kekurangan dan Keberhasilan yang telah diraih itu manusiawi.

Sementara salah satu anggota PSHT ketika dimintai tanggapanya mengatakan bahwa dirinya mendukung H. Tamlikha karena merupakan saudara sekaligus sebagai anggota Persatuan Setia Hati Teratai (PSHT).

Maka dirinya dan teman-teman siap untuk mendukung dan membantu.

Sementara istrinya Hj. Suratmi (54) th, selalu mendukung suaminnya agar setelah pilihan bapak bisa terpilih kembali dan bisa amanah. Karena semua itu dilandasi dengan Ibadah, dirinya selama 12 tahun jadi PKK warga tentunya lebih mengetahui, kata wanita pengusaha tahu Pong ini.

Seorang Tokoh dikarangpandan juga menambahkan, bahwa Karangpandan di bawah Kepemimpinan Bapak H. Tamlikha mengalami Peningkatan baik Pembangunan maupun yang lainya, Ingat Pilih Nomor 3 .H .Tamlikha. Sukseskan Pilkades Karangpandan yang aman dan damai. (Ys)
Bagikan

RadarposTV