Dwi Cahyo: Etika Politik Harus Dipegang Teguh

Sabtu, 08 Februari 2020 : 19:52
Radarpos.com, Sukoharjo - Pria energik dan vokal ini menyoroti tentang perpolitikan di Negeri ini yang mana banyak yang meninggalkan etika politik, maka apabila nanti ada seorang pemimpin maka etika Politik tersebut harus dijaga dan dipegang teguh agar tidak mengecewakan kontituenya.

Karena apa? setelah menjabat menurut kaca mata setelah tidak menjabat anaknya dicalonkan dan kalau perlu bojone di udoke (dicalonkan) terang pria yang pernah jadi kepala desa Kecamatan Bulu ini.

Ditambahkan untuk wilayah Sukoharjo yang menjadi propilnya atau stailnya ada 2 orang, yaitu salah satunya Pak Yayack. Untuk Sukoharjo cara sudut pandang berbeda untuk pilkada kali ini ada 3 tokoh sentra

Sementara kursi DPRD yang dari Partai PDIP ada 21 orang, dikatakan Cahyo dikatakan pula seorang Yayack yang merupakan anak kolong yang waktu itu juga tidak digunakan oleh Bupati, yang mana juga berani mengatakan “tidak” kepada atasanya karena diangap tidak benar akhirnya seorang Sekda tidak dipakai.

Namun semuanya diserahkan kepada Sang Kolik akhirnya dipindah di Bakorwil dan pernah PJ Bupati 2 tahun di Pati.

Yayack juga tahu diri untuk kali ini maju sebagai Wakil Bupati Sukoharjo mendampingi Bapak Purwadi yang sudah senior dalam jajaran partai berlambang Kepala banteng moncong putih ini.

Maka pasangan (Purwo Suryo) Purwadi Indra Surya ditegaskan kita harus memakai hati yang paling dalam diakui Cahyo melihat Sukoharjo itu Geli artinya kalau ada sesuatu kurang terbuka.

Pak yayack jadi sekda sukoharjo selama 1 tahun bersama Bupati Wardoyo Wijaya, pernah Sekwan DPRD Propinsi Jawa Tengah, kabiro Perekonomian Prov Jateng, karena tidak sejalan maka jadi Bakorwil di Karisidenan pati dan selanjutya menjabat PJ Bupati Pati 2 tahun.

Jadi sosok Drs. Indra Surya, Mhum sudah teruji dan terbukti sudah malang melintang di jajaran kepemerintahan, baik di Propinsi Jawa tengah dan daerah.

Semoga kalau Tuhan berkehendak pasti Tuhan akan mengabulkan, yang jelas Cahyo punya prinsip ibarat air mengalir saja semua diserahkan kepada Tuhan yang Maha Esa. (Team)
Bagikan

RadarposTV