Camat Gondang Rejo Selalu Koordinasi ke Wilayah

Jumat, 28 Februari 2020 : 13:38
RadarPos.com, Karanganyar - Camat Gondang Rejo ketika dikonfirmasi oleh awak media Radarpos.com dikantornya, mengatakan bahwa sebagai team Randal selalu melakukan koordinasi, baik kepada panitia maupun kapolsek dan Koramil terang Rusmanto.SH.MH.

Ditambahkan Pri yang tampak gagah ini, selain itu juga mengadakan tilek desa, dalam arti adakah persoalan di Desa dari 13 desa yang ada. Terkait pilkades Tuban dirinya menghimbau jauh-jauh hari agar jangan sampai ada money politik, agar di Tuban tetap kondusif dan sampai saat ini tetap aman dan tertib.

Diakuki hal yang terbiasa, kalau awal-awalnya melakukan gas-gasan atau dari kedua pasang calon baik dari Aris Santoso maupun H. Mukmin yang mana telah ada berita acara dan komitmen bersama.

Maka sesuaikan dengan Perda dan Perbub dari kabupaten Karanganyar. Untuk Wilayah Kecamatan Gondang rejo dirinya telah melakukan keliling desa 13 desa yang ada di Kecamatan Gondang rejo siap untuk nyambangi.

Dirinya berkomitmen bahwa tiap hari senin sampai kamis selalu ke desa-desa, dari perangkat desa juga enak karena selalu bertatap muka, kita ngobrol juga ser-ring dalam hal pekerjaan atau yang lain.

Termasuk bapak kadus senin sampai jumat selalu masuk, dari pukul 7 sampai jam 15.15 menit Wib maka bisa lebih memaksimalkan kinerja sesuai dengan aturan, yang terpenting kebutuhan warga bisa terlayani dengan baik.

Untuk program PTSL Camat tidak dilibatkan, ini sangat disayangkan, karena bisa langsung dicek ke desa-desa, selain itu tidak ada pemberitahuan ke Kecamatan. Yang namanya gratis tidak ada terang mantan Camat Jenawi ini. Yang jelas kita maksimalkan pelayanan yang tebaik. (Team)
Bagikan

RadarposTV