Bapenda Beri Penghargaan Dusun, Desa Lunas PBB - P2

Sabtu, 08 Februari 2020 : 20:58
Radarpos.com, Mojokerto - Desa, Dusun Kabupaten Mojokerto mendapat penghargaan dan apresiasi dinyatakan lunas pajak PBB - P2 buku I II III tahun 2020 yang menerima desa Dilem, desa Ngembat, desa Gumeng, Begaganlimo Kecamatan Gondang, Desa Tawangrejo, Desa Jembul Kecamatan Jatirejo, Dusun Sambigede dan Desa Jambuwok Kecamatan Trowulan.

Dinacakan kepala Bapenda Drs.H Bambang EW pada acara penyerahan SPPT, DHKP dan AA,AA diatas slh yg benar SSPD PBB - P2 buku I, II, III tahun 2020, kamis (23/1) di pendopo Graha Majatama.

Selanjutnya Bambang EW membeberkan haail target PAD dan realisasi yang telah dicapai. Berkomitmen untuk melaksanakan petunjuk Bupati Mojokerto terkait upaya memudahkan wajib pajak yang ingin memenuhi penagihan kewjiban pajaknya dengan mudah.

Salah satunya dengan memanfaatkan inovasi sistem ingormasi pajak daerah (SI PANJOL). Sipanjol mempermudah untuk bayar dan lapor pajak secara online.

Semua sistemnya sudah didukung E - SPTPD dan E- SPPT, juga terhubung dengan 11 Bank pembayaran, diantaranya Bank Jatim, Mandiri, BNI, BRI, BNI Syariah, Bukalapak, Tokopedia, Traveloka, Indomart, Alfa mart dan Link.

Tidak perlu menunggu tim dari kecamatan atau Kabupaten. Aparat didesa juga harus bisa melayani . Bagi desa atau kelurahan dan kecamatan yang menerima titipan pembayaran dari masyarakat laksanakan dengan penuh amanah pesan Bupati Mojokerto.

Hadir diacara Sekdakab, ketua TP.PKK, piminan DPRD sertakepala OPD dihibur O.M Monata mengiringi penyanyi Jihan Audy serta didukung artis Jawa Timur.
Bagikan