Aris Santoso Ingin Membawa Peubahan Desa Tuban

Senin, 24 Februari 2020 : 06:14
Radarpos.com, Karanganyar - Pria yang masih muda dan gagah ini ketika dikonfirmasi dirumahnya oleh Radarpos.com mengatakan bahwa dirinya maju ikut mencalokan kepala Desa Tuban, Kecamatan Gondang rejo.

Karena dorongan dari warga masyarakat, menurut Aris masyarakat sekarang sudah pandai, bahkan mengetahui keberadaan desa Tuban dari awal sampai sekarang. Dia juga mengakui selama kepemimpinan Bapak Sriyono Widodo sudah bagus, dia juga jujur, transfaran dirinya juga akan meneruskan apa yang menjadi programnya.

Ditambahkan apabila diberikan kepercayaan oleh warga akan memberikan pelayanan yang terbaik dan kesejahteraan warga masyarakat dan lebih transfaran lagi, baik bidang pembangunan maupun laporan administrasi.

Sementara untuk menciptakan kondisi aman dan kondusif warga jangan mau diadu domba, yang mana akan menambah persoalan. Dirinya juga berharap pilkades Tuban bisa berjalan aman, lancar dan damai.

Juga adanya pemberitaan yang sifatnya Hoak harus dinetralisir dan menghargai yang lebih tua. Mencintai yang muda maka akan tercipta hubungan emosional yang baik maka saling menghargai itu kuncinya.

Dirinya juga kepingin Desa Tuban lebih maju, berbudaya dan Religius sehingga jangan sampai kalah dengan desa lainya misalkan Desa Plesungan yang punya sendang Plesungan kenapa desa lain bisa kita tidak bisa?

Makanya perlu study bading, dan dirinya bukan sok keminter namun mau belajar dan tanya gimana caranya agar bisa begitu. Aries ingin Belajar, Belajar dan Belajar, kalau itu positif untuk masyarakat kenapa tidak selama untuk kesejahteraan masyarakat.

Ditambahkan pria 38 tahun ini mengajak bersama-sama ingin memajukan desa Tuban yang lebih baik, dengan coblos nomor 2 Aris Santoso semoga bisa terpilh mejadi Kepala desa Tuban

Maka diriya berpesan kepada team maupun pendukung jangan sampai berbuat yang kurang baik, selain itu jangan sampai menekan kepada warga masyarakat termasuk menyebar fitnah itu juga dak baik, jadi telah wanti-wanti baik kepada keluarga, team maupun pendukung.

Pilih Nomor dua Aris Santoso untuk Tuban Kedepan lebih maju dan berbudaya Sukses Pilkades Tuban 11 Maret 2020 besuk. (Team)
Bagikan

RadarposTV